Tuesday, April 23, 2019

⛺🏠 SUNGGUH AKU BANGGA DENGAN KETERASINGAN INI



❅ https://t.me/MuliaDenganSunnah

πŸ“ SEBUAH KALIMAT BERTINTAKAN EMAS yang disampaikan oleh Syaikh Al-Bani rahimahullah


πŸ”Š Berkata Syaikh al-Bani rahimahullahu Ta'ala :

☝🏼 Jika engkau berbicara tentang tauhid maka pelaku kesyirikan akan meninggalkanmu.

πŸ•Œ Jika kamu berbicara tentang sunnah maka ahli bid'ah akan meninggalkanmu.

πŸ“– Jika kamu berbicara tentang dalil dan hujjah ( bukti ) maka para fanatikus madzhab, ahli tasawwuf, dan orang-orang yang bodoh akan meninggalkanmu.

πŸ’Ί Jika kamu berbicara tentang ketaatan kepada penguasa dalam kebaikan, mendoakan dan menasihati mereka, serta (menjelaskan) tentang akidah ahlus sunnah, maka orang-orang khawarij dan hizbiyyin akan meninggalkanmu,

πŸ•‹ Dan jika kamu berbicara tentang Islam serta keterikatannya dengan kehidupan, maka orang-orang sekuler, liberal dan yang serupa dengan mereka dari orang-orang yang ingin memisahkan antara agama dengan kehidupan akan meninggalkanmu.

πŸ‘‰πŸ» Sungguh keterasingan yang sangat bagi kehidupan Ahlussunnah.

πŸ—― Mereka memerangi kita dengan segala sarana (upaya) wahai Syaikh, mereka memerangi kita menggunakan (media) informasi yang bisa terdengar, terlihat, dan tertulis.

πŸ’₯ Sampai sampai para keluarga serta kawan memerangi orang asing ini yang berpegang teguh dengan Al-Quran dan sunnah Nabi, dan ini pasti.

πŸƒ Kami berbahagia dengan keterasingan ini dan kami pantas berbangga dengannya karena Rosulullah ο·Ί  telah memuji mereka-mereka yang terasing, beliau bersabda :

Sesungguhnya agama islam ini muncul pertama kalinya dalam keadaan terasing dan nanti akan terasing (kembali) sebagaimana kemunculannya yang pertama, maka beruntunglah mereka yang terasing.

(Maka) dikatakan kepada beliau :

wahai Rosulullah siapakah merek_❓

Beliau menjawab :

yaitu orang-orang yang baik ketika manusia ( menjadi ) jelek.

πŸ“š *Sumber :
(Silsilah as-Shahihah 1273)

No comments:

Post a Comment