Saturday, July 22, 2017

Apa itu Flakka



Flakka merupakan narkoba yang mengandung zat pyrrolidinopentiophenone atau  PVP atau alpha-PVP. Awalnya, Flakka merupakan obat sintesis yang dibuat sejak 1960. Flakka terlihat seperti sebagai kristal putih atau pink dengan bau yang menyengat.


Seberapa kuat Flakka?

Seperti garam mandi, Flakka mensimulasikan efek kokain dan methamphetamine. Itu sebabnya narkoba tersebut sangat populer di kalangan orang dewasa hingga remaja. Direktur medis Center for Network Therapy Indra Cidambi mengatakan  kegembiraan yang disebabkan oleh Flakka jauh lebih kuat daripada yang dirasakan seseorang dari obat alami seperti kokain.


Mengapa Flakka berbahaya?

Flakka diketahui akan terus melonjak pada suhu tubuh Anda 104 derajat. Suhu tubuh yang sangat tinggi dapat menimbulkan konsekuensi yang mengerikan. Dapat menyebabkan kerusakan ginjal atau gagal ginjal, dan bahkan kematian. Flakka juga bisa meningkatkan tekanan darah hingga bisa menderita jantung, stroke, aneurisma, atau gagal jantung.


Seberapa kuat efek samping Flakka?

Cidambi menuturkan pemakai Flakka pada mulanya merasa gembira, bergairah, terangsang, lebih fokus, dan memiliki dorongan seks yang meningkat. Hanya saja banyak yang menyalahgunakan jenis narkoba itu dan akan mulai merasakan efek samping negatif.

No comments:

Post a Comment