Friday, October 27, 2017

πŸ’– PESAN DIBALIK PENURUNAN KONDISI FISIK DI USIA TUA πŸ’–


~~~~

 πŸ’§Semakin bertambah usia semakin lemah Tangan menggenggam ... karena Allah sedang mendidik kita agar kita ikhlas melepaskan kegigihan kita dalam mencinta Dunia.

 πŸ’§   Semakin bertambah usia semakin kabur Matanya ... Karena Allah sedang mencerahkan mata hati kita untuk  melihat Akhirat dengan batin kita

 πŸ’§  Semakin bertambah usia semakin Sensitif .... karena Allah sedang mengajar bahwa pautan Hati dengan makhluk senantiasa menghampakan, namun hati yang berpaut kepada Allah, tidak akan pernah mengecewakan.

 πŸ’§  Semakin bertambah usia semakin banyak gigi-gigi berguguran ... karena Allah sedang mengingatkan bahwa kekuatan dan kekuasaan yg kita miliki juga akan semakin lepas dan tanggal. Pada suatu hari kitapun akan tumbang masuk kedalam Tanah untuk selamanya.

 πŸ’§  Semakin bertambah usia  semakin banyak Nikmat kekuatan Tulang & Sendi menghilang ... karena Allah sedang mengingatkan bahwa tak lama lagi Nyawapun akan hilang di ambil pula oleh Sang Penciptnya

 πŸ’§  Semakin bertambah usia semakin banyak Rambut yang memuutih ... karena Allah sedang mengingatkan bahwa kain kafan Putihlah yang akan menjadi Pakaian terakhir yang akan kita kenakan.

 πŸ’§  Begitu juga Hati ... semakin bertambah usia semakin sepi dan ingin bersendirian ... karena Allah sedang mendidik kita untuk melepaskan cinta pada manusia dan dunia agar kita dapat mencintaiNya dengan lebih sungguh sungguh.

                  Bila kita
        senantiasa berusaha
       menjadikan orang lain
                  Bahagia,
          maka sebenarnya
             kita lah orang
        yang paling Bahagia

Selamat beraktifitas

No comments:

Post a Comment